laman

Selasa, 06 Maret 2012

I love you too Kuya

Tuhan tak pernah salah dalam menciptakan mahluknya....


lihat saja... ada cinta yang tulus di antara kuya dan adiknya...

lihat saja senyumnya... senyum yang tulus dan jujur...

rasakan dengan hati...

betapa mereka hidup penuh dengan rasa syukur....

apakah teman-teman melihat mereka mengeluh...

tidak... tidak... mereka hidup penuh rasa syukur...

karena mereka berfokus pada kelebihan... bukan kekurangan...

subhanallah....

aku malu Tuhan...

aku memiliki kedua tangan tapi jarang sekali aku berbuat baik..

aku memiliki kedua tangan tapi lebih sering aku gunakan untuk bermaksiat kepadaMu...

aku mohon ampunanMu ya Allah.. karna aku lebih banyak mengeluh dari pada bersyukur....

ajari aku agar slalu bersyukur kepadaMu ya Rabb...

aamiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar